Labels

Kamis, 13 Februari 2014

Cara Mengobati Hepatitis B


Semoga bisa bermanfaat ....


Anda sedang kebingungan mencari cara mengobati hepatitis B yang sedang anda derita? Tenang. Kini kami punya solusi tepat untuk mengobati hepatitis B anda dengan cepat, aman dan tidak menyebabkan efek samping. Yakni dengan ramuan ekstrak teripang dalam jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil dan menyusui.


Hepatitis B sendiri memang sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Pasalnya penyakit yang di sebabkan oleh virus hepatitis B (VHB) ini menginfeksi organ hati dan bisa berkembang menjadi kanker dan sirosis hati. Maka dari itu penyakit hepatitis B ini harus segera mendapatkan penanganan yang tepat.
Ternyata yang dapat menyebabkan hepatitis B ini tidak hanya infeksi virus, akan tetapi dapat di sebabkan juga oleh Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern. Zat-zat kimia tersebut bisa saja masuk ke dalam tubuh karena tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Jika terlalu banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja menjadi rusak sehingga hati mengalami kerusakan dan tidak dapat menetralkan racun-racun itu kembali.

Hepatitis B Dapat Menular
Anda perlu mewaspadai penyakit hepatitis B. Pasalnya, penyakit ini dapat menular atau di tularkan. Penularan virus hepatitis B ini dapat melalui jarum yang telah terkontaminasi VHB baik jarum suntik, tindikan, jarum tato ataupun jarum untuk penggunaan narkoba, melalui darah bisa, transfusi darah yang telah terinfeksi, hubungan seksual, lendir seperti pada saat berciuman dan penderita tersebut memiliki luka di area mulutnya, dan dari ibu ke bayi pada saat proses persalinan.


Tanda dan Gejala Hepatitis B
  • Hilangnya nafsu/selera makan
  • Rasa tidak enak di perut
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Bagian putih mata dan kulit tampak kuning
  • Urine berubah menjadi pekat seperti air teh
  • Kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

Popular Posts

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.